72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pesawat Tempur Tucano Tiba di Lanud El Tari

Selasa, 14 November 2017 11:23:01 - Oleh : admin - Dibaca : 306 kali

Pesawat Tempur Tucano Tiba di Lanud El Tari

Sebanyak 4 Pesawat tempur Tucano dari Skadron Udara 21 Abd Saleh tiba di Lanud El Tari. Kedatangan Pesawat Tempur tersebut disambut langsung oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M  dan beberapa pejabat Lanud El Tari lainnya di Apron Lanud El Tari Kupang. Senin (13/11).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, menyampaikan bahwa kedatangan pesawat Tempur Super Tucano di Lanud El Tari ini adalah dalam rangka  untuk  pengamanan wilayah perbatasan  pulau-pulau terluar khususnya NTT, serta untuk meningkatkan kemampuan para penerbang TNI AU  dalam mengamankan pulau-pulau terluar di wilayah perbatasan, patroli perbatasan antara  kedua Negara  Indonesia,  Timor Leste (RTL) dan  Australia. Selain itu juga untuk meningkatkan  kemampuan para Personel TNI AU dalam menunjang tugas dan tanggung jawab sebagai penjaga kedaulatan Republik Indonesia dan Sayap tanah  Air.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah