72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pengukuhan Dewansaka Dirgantaradi Lanud El Tari 2017 Oleh Danlanud El Tari

Selasa, 14 November 2017 11:50:56 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Pengukuhan  Dewansaka Dirgantaradi Lanud El Tari 2017 Oleh Danlanud El Tari

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, secara resmi mengukuhkan Dewan saka Dirgantara dalam perkemahan basis di Lanud El Tari yang diikuti oleh para pelajar tingkat SMA yang tergabung dalam saka Dirgantara sekota Kupang (NTT). Adapun materi yang di berikan kepada para peserta pramuka dalam perkemahan berbasis ini diantaranya meliputi; tentang kedirgantaraan, AMC, Meteologi, kepramukaan,GSE, kesehatan lapangan, pengenalan senjata, mencari jejak, jurit malam, api unggun, pentas seni, kompas, menembak, dan  aeromodelling.Kegiatan tersebut dihadir ioleh ketuak warda NTT, Pimpinan saka Bhahari, Bhayangkara, Wanabhakti, dan Wirakartika.Senin. (13/11).

            Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini membuat para peserta pramukasa kadirgantara menjadi lebih bersemangat, karena materi yang diberikan oleh para Pembina sangat menarik dan tidakakan di dapat dari luar TNI AU, salah satu peserta menyampaikan kegiatan ini masih kurang lama, hal tersebut disampaikan disela-sela penutupan kegiatan tersebut.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa