72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Prajurit TNI Konga Unifil Memeriahkan Beirut Marathon 2017 Di Lebanon

Selasa, 14 November 2017 11:56:04 - Oleh : admin - Dibaca : 41 kali

Prajurit TNI Konga Unifil Memeriahkan Beirut Marathon 2017 Di Lebanon

Prajurit TNI yang tergabung dalam misi perdamaian dunia UNIFIL 2017 diantaranya SatuanTugas(Satgas) Force Head Quarter Support Unit (FHQSU), Maritim Task force (MTF), Indobatt, Force Protection Company (FPC), Military Community Outreach Unit (MCOU), Force Commander Civil Military Coordination (CIMIC) Unit, Hospital Level II dan Staff Officer FCturut memeriahkan pertandingan Beirut Marathon yang dilaksanakan di Beirut Lebanon. Minggu, (12/11).

Dalam pertandingan yang digelar di Beirut Lebanon yaitu "Beirut Marathon" adalah pertandingan lari dengan jarak tempuh8 KM, 21 KM dan 42 KM, diikuti oleh ribuan peserta baik Militer maupun Sipil dari berbagai negara yang baik yang tergabung dalam misi perdamaian dunia UNIFIL Lebanon maupun masyarakat umum.

 

Beirut Marathon merupakan pertandingan Internasional yang digelar sejak tahun 2003 di Lebanon. Kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini dari tahun ke tahun sehingga menjadi satu kegiatan International yang rutin dilaksanakan. Misi dari pada asosiasi Beirut Marathon ini adalah dengan penuh semangat dapat menginspirasikan persatuan, mengubah gaya hidup secara positif, mempromosikan kesehatan, memberikan pengalaman tantangan, prestasi dan kegembiraan sehingga menciptakan komunitas dan budaya yang berjalan di Lebanon dengan pesan persatuan, perdamaian, kebersamaan untuk kepentingan Lebanon, sekarang dan untuk generasi yang akan datang.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa