72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Kodiklatau Permainan Psikologi Membentuk Karakter Prajurit

Selasa, 14 November 2017 15:28:55 - Oleh : admin - Dibaca : 211 kali

Komandan Kodiklatau Permainan Psikologi Membentuk Karakter Prajurit

Komandan Kodiklatau Marsma TNI Chairil Anwar ikut serta dalam kegiatan olahraga bersama dalam bentuk permainan psikologi lapangan guna melihat sekaligus menilai cara, tindakan, dan pengambilan keputusan para prajurit dalam kondisi yang sulit. Kegiatan tersebut di pandu secara langsung oleh tim Dinas Psikologi Angkatan Udara yang berlangsung di lapangan apel Makodiklatau, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.  Selasa (14/11).

 

Psikologi lapangan yang digelar menyelesaikan sekaligus menjawab beberapa jenis permainan guna di peroleh bagaimana kerja tim dapat terselengara dengan baik, dengan menguji tingkat emosianal, kecerdasan, kesabaran, serta kerjasama tim yang baik.

Selain itu, permainan psikologi lapangan ini dimaksudkan untuk mengetahui secara umum kemampuan dan bakat individu personil Kodiklatau. Untuk membangun kerja sama yang baik dan saling bersinerji sesama anggota maupun antar satuan kerja. "Bila kemampuan dan bakat yang di miliki oleh seseorang telah di mengerti  diharapkan berbagi misi dan penugasan dalam melaksankan tugas pokok Kodiklatau dapat berjalan lancar, sukses serta berhasil jelas Komandan Kodiklatau Marsma TNI Chairil Anwar".

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa