72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lanud Adi Soemarmo Tes Samapta Untuk Mengukur Tingkat Kebugaran Jasmani

Selasa, 14 November 2017 15:54:05 - Oleh : admin - Dibaca : 812 kali

Komandan Lanud Adi Soemarmo Tes Samapta Untuk Mengukur Tingkat Kebugaran Jasmani

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M.Tonny Harjono, S.E., beberapa pejabat dan anggota Lanud Adi Soemarmo mengikuti   test kesemaptaan Jasmani  di lapangan sepak bola Lanud Adi Soemarmo, Selasa (14/11). Pelaksanaan tes Samapta ini dilaksanakan secara bergiliran antara  Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sesaat sebelum pelaksanaan tes di mulai Danlanud Adi Soemarmo mengatakan tes samapta itu penting guna untuk mengukur tingkat  kebugaran jasmani  masing- masing. "Fungsinya agar kita bisa menganalisa apakah gaya hidup kita baik atau tidak, jika hasilnya tidak, maka kita seharusnya memperbaiki pola hidup". Ujar Danlanud.

Senada dengan Danlanud, Kepala Seksi Pembinaan Jasmani  ( Kasi Binjas  ) Lanud Adi Soemarmo  Mayor Kes Abu Y. Al Ansori, S.Pd., menyampaikan  tes samapta ini penting, selain   untuk mengetahui kondisi fisik,  juga  agar kondisi tubuh kita tetap sehat dan bugar,  sehingga diharapkan dengan kondisi fisik yang prima  dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal, kata Kasi Binjas

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa