72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Sidang Lanjutan Mendengarkan Keterangan Saksi Kasus Korupsi Alat Monitoring Satelit

Rabu, 15 November 2017 07:10:21 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Sidang Lanjutan Mendengarkan Keterangan Saksi Kasus Korupsi Alat Monitoring Satelit

(Puspen TNI).  Brigjen TNI Deddy Suryanto, S.H., M.H. selaku Hakim Ketua membuka sidang lanjutan Kasus korupsi Pengadaaan Alat Monitoring Satelit dengan terdakwa Laksma TNI Bambang Udoyo dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang diajukan oleh Oditur Militer II Jakarta di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Militer II Jakarta, Jakarta Timur, Selasa (14/11/2017).

Sidang kali ini menghadirkan lima orang saksi yaitu  istri terdakwa (Anik Marfitri) dan pegawai Bakamla (Komisaris Polisi Juli Amar Maruf, Leni Marlena Hasibuan, Kolonel Laut Arief Meidyanto dan Rizkal). Kepada para saksi Majelis Hakim menanyakan tentang keterangan yang dimuat dalam dakwaan yang diajukan oleh Odmilti II Jakarta.

Para saksi menjelaskan bahwa  semua keterangan yang diberikannya sesuai dengan apa yang dialami dan disaksikannya terkait pengadaan Alat Monitoring Satelit adalah benar adanya tanpa dikurangi atau ditambahkan. Laksma TNI Bambang Udoyo selaku terdakwa tidak membantah dan menerima keterangan yang diberikan para saksi ketika majelis hakim meminta tanggapannya.

Sidang yang berlangsung selama lebih kurang 7 jam berjalan dalam keadaan aman dan lancar ditutup pukul 17.00 WIB  dan akan dilanjutkan pada hari Selasa, 21 November 2017 dengan agenda yang sama mendengarkan keterangan saksi selanjutnya.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa