72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lanal Gorontalo Dukung Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AL Oleh Lapetal

Rabu, 15 November 2017 11:31:29 - Oleh : admin - Dibaca : 50 kali

Lanal Gorontalo Dukung Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AL Oleh Lapetal

Lanal Gorontalo mendukung Sosialisasi rekrutmen prajurit TNI AL yang dilaksanakan Lapetal (Lembaga Penyedia Tenaga Angkatan Laut) di  Gorontalo yang  dipimpin oleh Kepala Lapetal Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 11 November 2017 di Aula kantor Walikota Gorontalo dihadiri oleh Pejabat Provinsi serta Pemerintah Kota Gorontalo antara lain Drs. Anis Naki,MM (Asisten 1 Provinsi Gorontalo), Sekda Kota Gorontalo Dr.Ir.H.Ismail Majid.MTP, Kadis Budaya dan pariwisata Kab.Gorontalo Titiano Pouwani, Asisten bidang pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Unsur Dispora Provinsi Gorontalo 300 Siswa siswi setingkat SMA Se-Gorontalo, Serta seluruh Prajurit  Lanal Gorontalo.

 Tujuan dari sosialisasi ini diharapkan dapat menambah kemajuan pendidikan di Gorontalo dan menjadi motivasi untuk generasi muda agar dapat menjadi seorang prajurit TNI Angkatan Laut. Seperti yang disampaikan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Drs.Anis Naki.MM selaku perwakilan dari Pemda Provinsi Gorontalo.

 Ka Lapetal Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto menambahkan, kegiatan sosialisasi ini adalah program Lapetal, untuk mensosialisasikan kegiatan perekrutan calon prajurit TNI Angkatan Laut ke daerah-daerah di Indonesia Khususnya Provinsi Gorontalo serta diharapkan putra putri terbaik Gorontalo, memahami dan bisa bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut. Dalam kegiatan ini siswa-siswi sangat antusias, terlihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan peserta sosialisasi tersebut dan dijawab oleh KaLapetal.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa