72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danrem : Perjuangan Para Pahlawan Adalah Mereka Tidak Pernah Berharap Apapun

Rabu, 15 November 2017 11:49:15 - Oleh : admin - Dibaca : 49 kali

Danrem : Perjuangan Para Pahlawan Adalah Mereka Tidak Pernah Berharap Apapun

Intisari dari perjuangan para pahlawan adalah mereka tidak pernah berharap apapun untuk tujuan pribadi.  "Itu harus diteladani dengan menjadikan rasa malu jika tidak mengisi kemerdekaan ini dengan baik," tegasnya saat memperingati hari pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Jl Pahlawan Samarinda Kaltim Jumat 10 Nopember 2017.

Danrem 091/Asn berpesan kepada gerasi muda agar mengisi kemerdekaan dengan baik sesuai potensi dan kapasitasnya."Tugas pemuda mengisi kemerdekaan .  Bagi pelajar, ya belajar dan prestasi dengan baik dan kalau sudah bekerja bekerja dengan baik," ungkapnya.

Sedangkan sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Sekdaprov Kaltim Ir.H. Rusmadi Wongso. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Danrem 091/ASN Ketua DPRD prov.Kaltim H.Syahrun, Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos, Kabinda Kaltim Brigjen TNI Jimmy Hendrik Kindangen, Kawilhan Kaltim Brigjen TNI Rukman Ahmad, Tomas Kaltim H.Jos Sutomo, Kaban Kesbangpol Prov.Kaltim Yudha Pranoto dan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto S.Ik.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa