72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danrem : Perjuangan Para Pahlawan Adalah Mereka Tidak Pernah Berharap Apapun

Rabu, 15 November 2017 11:49:15 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Danrem : Perjuangan Para Pahlawan Adalah Mereka Tidak Pernah Berharap Apapun

Intisari dari perjuangan para pahlawan adalah mereka tidak pernah berharap apapun untuk tujuan pribadi.  "Itu harus diteladani dengan menjadikan rasa malu jika tidak mengisi kemerdekaan ini dengan baik," tegasnya saat memperingati hari pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Jl Pahlawan Samarinda Kaltim Jumat 10 Nopember 2017.

Danrem 091/Asn berpesan kepada gerasi muda agar mengisi kemerdekaan dengan baik sesuai potensi dan kapasitasnya."Tugas pemuda mengisi kemerdekaan .  Bagi pelajar, ya belajar dan prestasi dengan baik dan kalau sudah bekerja bekerja dengan baik," ungkapnya.

Sedangkan sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Sekdaprov Kaltim Ir.H. Rusmadi Wongso. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Danrem 091/ASN Ketua DPRD prov.Kaltim H.Syahrun, Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos, Kabinda Kaltim Brigjen TNI Jimmy Hendrik Kindangen, Kawilhan Kaltim Brigjen TNI Rukman Ahmad, Tomas Kaltim H.Jos Sutomo, Kaban Kesbangpol Prov.Kaltim Yudha Pranoto dan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto S.Ik.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral