72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lanud Halim Perdanakusuma Membangun Kepedulian Untuk Anggotanya

Rabu, 15 November 2017 13:37:18 - Oleh : admin - Dibaca : 136 kali

Lanud Halim Perdanakusuma Membangun Kepedulian Untuk Anggotanya

Di tengah kekhawatiran banyak kalangan akan semakin longgarnya kepedulian antar sesama, TNI Angkatan Udara Lanud Halim Perdanakusuma justru menunjukkan langkah yang sangat berbeda. Bertajuk "Kepedulian Lanud Halim Perdanakusuma Untuk Putra-Putri Anggotanya Yang Bersekolah Di Sekolah Angkasa", TNI-AU Lanud Halim Perdanakusuma membangun komitmen yang kuat untuk terus peduli terhadap sesama, terutama kepada anggotanya.

Pada Apel Khusus Lanud Halim Perdanakusuma yang dilaksanakan di Apron Skuadron Udara 17, Rabu (15/11), Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 D1 Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Inong Fadjar Prasetyo, menyerahkan bantuan pendidikan berupa bantuan uang sekolah selama 3 (tiga) bulan terhitung mulai bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2018,  kepada 129 orang putra-putri anggota Lanud Halim Perdanakusuma.

Bantuan pendidikan ini diserahkan kepada putra-putri Bintara, Tamtama, PNS, Tenaga Honorer dan warakawuri yang sedang menimba ilmu di sekolah-sekolah Angkasa, yang tersebar mulai tingkat pendidikan dasar sampai lanjutan.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah