72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Jabatan Komandan Pomal Lantamal II Diserah Terimakan

Rabu, 15 November 2017 14:15:17 - Oleh : admin - Dibaca : 287 kali

Jabatan Komandan Pomal Lantamal II Diserah Terimakan

Jabatan Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal II diserah terimakan dari Letkol laut (PM) Duki Agung Pratomo, S.H., kepada Letkol Laut (PM) M. Darwin, S.H., M.Tr (Hanla) di pimpin langsung oleh Wadan Lantamal II Kolonel (Mar) Lasmono di Lapangan Apel mako Lantamal II, Rabu  (15/11).

Dalam acara serah terima jabatan ini Wadan Lantamal II Kolonel (Mar) Lasmono membacakan amanat dari Komandan lantamal II. Serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi yang dinamis, wujud kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada pejabat yang bersangkutan dalam rangka pengembangan kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan sebagai bagian dari upaya pembinaan personel secara menyeluruh.

Serah terima jabatan juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, serta memberi kesempatan penugasan bagi personel TNI Angkatan Laut untuk mengembangkan tugas dan kariernya. Hal ini merupakan upaya untuk lebih mendinamisasikan kinerja dan gerak organisasi, agar senantiasa memiliki kualitas penampilan yang semakin baik serta lebih responsif dan antisipasif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa yang akan datang. Komandan Polisi Militer Lantamal II bertugas melaksanakan penegakan hukum, disiplin dan tata tertib dilingkungan TNI Angkatan Laut lantamal II.

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa