72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Serka Ahmad Melaksanakan Komsos di Desa Binaannya

Selasa, 21 November 2017 09:55:47 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Serka Ahmad Melaksanakan Komsos di Desa Binaannya

Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Ahmad melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Dusun Sobayan di rumah Bapak Kamdi. Rabu (15/11/17)

Untuk mempererat tali silahturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat Serka Ahmad secara rutin melaksanakan Komsos dengan masyarakat di desa binaanya.

Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya, karena Babinsa adalah ujung tombaknya satuan kewilayahan. Dengan adanya Babinsa yang keliling di desa binaanya diharapkan Babinsa mengetahui permasalahan di desa binaannya, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

Babinsa harus selalu memberi motivasi, dorongan dan ide-ide yang  bermanfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat mampu atau bisa membuka usaha-usaha kecil. Dengan harapan semakin banyak masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan pekerjaan bagi warga sekitar dan mengurangi pengangguran," ujar Ahmad.

Sebagai seorang Babinsa harus mampu membangun komsos yang kuat dan erat dengan masyarakat di berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI-AD di komando kewilayahan,"tegas Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf. M.I Muchtar M.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu