72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Jaga Kesegaran Jasmani, Wagub AAL Lari Siang Bersama Prajurit Dan Taruna AAL

Kamis, 23 November 2017 14:00:25 - Oleh : admin - Dibaca : 65 kali

Jaga Kesegaran Jasmani, Wagub AAL Lari Siang Bersama Prajurit Dan Taruna AAL

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut  (Wagub AAL) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suhono turut melaksanakan lari siang bersama prajurit dan Taruna AAL, Rabu (22/11). Olah raga ini diawali dengan peregangan di lapangan Banda, Mako Akademi Angkatan Laut dilanjutkan lari bersama keluar kesatrian AAL melewati jalan luar Kodiklatal,  STTAL dan jalan depan lapangan tembak Kridha Braja AAL, kemudian masuk AAL melalui penjagaan sektor 3 AAL. Untuk prajurit AAL finish di  lapangan Banda, sedangkan untuk Taruna bersama Wagub AAL masih melanjutkan lari mengelilingi Komplek AAL hingga finish di lapangan Banda yang menempuh jarak kurang lebih 10 kilometer.

Lari siang merupakan kegiatan yang dilaksanakan prajurit dan Taruna AAL untuk membina dan mempertahan fisik khususnya pada setiap hari Rabu. Kehadiran Wagub AAL Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suhono ditengah-tengah para prajurit dan Taruna AAL  pada lari siang kali ini tentunya dapat membakar semangat dan motivasi untuk lebih rajin dalam pembinaan kesegaran jasmani.

Wagub AAL menekankan kepada seluruh prajurit dan Taruna AAL untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara berolah raga, terutama saat jam-jam rutin olah raga yaitu setiap hari Selasa dan Jumat pagi serta setiap Rabu pada saat lari siang seperti kali ini.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu