72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangarmabar Terima Kunjungan Kehormatan Kasal Spanyol

Jum`at, 24 November 2017 12:43:47 - Oleh : admin - Dibaca : 147 kali

Pangarmabar Terima Kunjungan Kehormatan Kasal Spanyol

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menerima kunjungan kehormatan Kasal Spanyol Laksamana Teodoro Esteban Lopez Calderon yang didampingi oleh Duta Besar Spanyol untuk Indonesia Y. M. Jose Maria Matre Manso di Ruang VVIP Gedung Yos Sudarso, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Kamis (23/11).  

Kunjungan kehormatan tersebut dalam rangka membina dan meningkatkan hubungan bilateral serta meningkatkan kerjasama antara Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Spanyol, khususnya dengan Koarmabar. Selanjutnya Kasal Spanyol dan rombongan berkesempatan menyaksikan profil Koarmabar secara visual melalui pemutaran video. 

Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar menyampaikan tentang adanya  kemungkinan pembahasan secara intensif tentang penjajakan kerjasama kedua Angkatan Laut melalui kegiatan Navy To Navy Talk (NTNT). Lebih lanjut, Pangarmabar mengatakan tentang kemungkinan adanya kerjasama dalam meningkatkan profesionalisme prajurit TNI Angkatan Laut melalui Exchange Programme di bidang pendidikan dan pelatihan khususnya bagi perwira muda yang terkait dengan bidang tugas seperti kursus navigasi atau kursus artileri.  

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu