72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lanal Tahuna Sukseskan Open Turnamen Badminton Di Kab. Kepulauan Sangihe

Senin, 27 November 2017 10:56:37 - Oleh : admin - Dibaca : 74 kali

Lanal Tahuna Sukseskan Open Turnamen Badminton Di Kab. Kepulauan Sangihe

Dalam rangka HUT Armada RI tahun 2017, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tahuna bekerjasama dengan Pemerintah Kab. Kepulauan Sangihe menggelar Open Turnamen Badminton Piala bergilir Danlanal Tahuna dan Piala Tetap Bupati Kab. Kepulauan Sangihe bertempat di Lapangan Bulutangkis Tona Jl. Tona Kel. Tona Kec. Tahuna Timur Kab. Kepulauan Sangihe Provinsi Sulut, Minggu (25/11).

Open Turnamen Badminton tersebut diraih oleh Juara I PB Familia, Juara II PB Bhayangkara, Juara III PB Tidore, dan Juara IV PB Mandiri. Masing masing pemenang mendapatkan hadiah dan uang pembinaan dari Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Setiyo Widodo, S.E., M.Si. dan Piala Tetap Bupati Kab. Kepulauan Sangihe. Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu untuk pembinaan potensi olahraga Bulutangkis di Kab. Kepulauan Sangihe serta memotivasi kepada masyarakat untuk menggiatkan kegiatan berolahraga. Hadiah dan piala tetap diserahkan oleh Wakil Bupati Kab. Kepulauan Sangihe Bapak Helmud Hontong S.E sedangkan Piala bergilir Danlanal Tahuna diserahkan oleh Kolonel Laut (P) Setiyo Widodo S.E., M.Si.

Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Setiyo Widodo, S.E., M.Si. berharap dengan adanya Open Turnamen Badminton dapat membantu Pemerintah Kab. Kepulauan Sangihe untuk menghasilkan atlet atlet berprestasi yang nantinya akan mengikuti kegiatan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) kedepan. Selain itu, Pemerintah Kab. Kepulauan Sangihe sangat bangga atas suksesnya iven Open Turnamen Badminton yang digelar oleh Lanal Tahuna.

"Jadi salah kalau orang mengatakan kalau TNI tidak tahu HAM"    
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu