72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dankodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P.: Jadilah Prajurit TNI Al Yang Dapat Diandalkan Dalam Setiap Tugas Negara

Selasa, 28 November 2017 10:42:54 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Dankodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P.: Jadilah Prajurit TNI Al Yang Dapat Diandalkan Dalam Setiap Tugas Negara

Perwira Prajurit Karier TNI Angkatan Laut adalah prajurit yang berasal dari perguruan tinggi dengan berbagai disiplin ilmu. Dengan disiplin ilmu yang dimiliki jadilah prajurit TNI AL yang profesional dan dapat diandalkan dalam setiap tugas negara. Demikian disampaikan Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P dalam upacara pembukaan siswa Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karier (Dikmapa PK) TNI Angkatan Laut Korps Kesehatan Tahun 2017 di gedung Betelgeuse kesatrian Buimimoro Kodiklatal.

Pembukaan pendidikan yang diikuti 30 siswa tersebut juga dihadiri pejabat utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Kasirun Situmorang, S.H, Dirdiklat Kodiklatal Laksma TNI Gregorius Agung W.D., M Tr (Han),  Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal Laksma TNI Bernhard Setyabudiheruyono, Komandan Kodikopsla Laksma TNI Maman Firmansyah dan Komandan Pusdiklapa Kolonel Laut (P) Aria Cakra Wibawa.

Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P lebih lanjut menyampaikan sebagai perwira muda ke depan akan menapaki jalan panjang dan penuh tantangan. Berbagai penugasan dan pendidikan lanjutan serta titian jenjang karier yang berliku akan dilalui. Menurutnya untuk menempuh perjalanan berat tersebut perlu adanya semangat dan kesungguhan disertai sikap sabar, ikhlas dan tawakal agar senantiasa sukses dan bisa mencapai karier tertinggi sebagaimana yang dicita-citakan.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu