72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pertandingan Tenis Lapangan Pangkolinlamil Cup Segera Digelar

Kamis, 30 November 2017 15:11:20 - Oleh : admin - Dibaca : 86 kali

Pertandingan Tenis Lapangan Pangkolinlamil Cup Segera Digelar

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar acara Technical Meeting pertandingan Tenis Lapangan Pangkolinlamil Cup di gedung Laut Sulu Markas Komando (Mako) Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu  (29/11). yang rencananya akan digelar selama tiga hari di Lapangan Tenis  Tri Sila Kolinlamil Jalan Raya Atabah Sunter Kodamar Jakarta Utara.  

Pertandingan Tenis Lapangan Pangkolinlamil Cup  yang digelar selama tiga hari penuh, mulai tanggal satu sampai tiga Desember 2017 ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Armada RI Tahun 2017 yang perayaannya akan dipusatkan pada tanggal 5 Desember mendatang dengan upacara parade dan defile serta menampilkan Beladiri Militer Gabungan Prajurit Marinir dan Armatim, atraksi Kendaraan Tempur Marinir, Pesawat Tempur  TNI AL dan Pormasi unsur KRI yang digelar di Dermaga Koarmatim Ujung Surabaya.  

Selain untuk menyambut peringatan HUT Armada RI Tahun 2017, papar ketua Pelaksana Letkol Laut (S/W) Puji Wilastari yang kesehariannya berdinas di Dinas Keuangan (Disku) Kolinlamil pertandingan Tenis Lapangan Pangkolinlamil Cup ini bertujuan juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang keberadaan Kolinlamil sebagai Kotama Operasi yang bertugas menyelenggarakan Operasi Angkutan Laut TNI baik dalam rangka Operasi Militer Perang (OPM) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dan bantuan Angkutan Laut sesuai dengan kebijakan Panglima TNI, serta sebagai kotama Pembinaan bertugas membina kemampuan system Angkutan Laut Militer, membina potensi Angkutan Laut Nasional guna kepentingan pertahanan dan keamanan Negara di laut serta membina kesiapan operasional satuan untuk melaksanakan Angkutan Laut TNI yang meliputi personel, alat peralatan dan pembekalan baik yang bersifat taktis, strategis maupun administratif sesuai dengan kebijakan Kasal. 

Hasil technical meeting yang disampaikan oleh Mayor Laut (KH) Suratija sebagai seksi pertandingan memutuskan untuk pertandingan dilaksanakan selama tiga hari mulai 1 sampai 3 Desember 2017 di lapangan Tri Sila Sunter Kodamar, peserta tenis diikuti oeh 16 tim, system pertandingan ½ kompetisi, peserta satu pasang ganda putra KU 100 (45 Th), 1 pasang ganda putra KU 90 (40 Th) dan satu pasang ganda putra KU 80 (35 Th). Sedangkan untuk pembagian pool dibagi ke dalam empat pool, terbagi dalam pool A yakni Sudinpora Jakut, JICT, Kemhan dan KPP Koja. Sedangkan pool B meliputi Kolinlamil, Kecamatan Koja, Astra Honda dan Mitra Keluarga. Untuk pool C sendiri terdiri dari Kodim, Perindag, Hidros dan Karantina Pertanian. Terakhir yang tergabung di pool D yaitu Rabselt, Lantamal III, Sudin Dik Jakut dan Perindag B. terangnya. 

Turut hadir dalam acara technical meeting antara lain sie perlengkapan Mayor Laut (E) A. Kohar, sie umum Mayor Laut (KH) Hendriyanto, sie duklog Kapten Laut (E) Rahmat Eko dan para sie lainnya.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu