72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Peringati HUT Ke 72 Armada Ri Lantamal II Adakan Persami Persahabat Antar Saka Dan Gudep

Senin, 4 Desember 2017 11:27:23 - Oleh : admin - Dibaca : 70 kali

Peringati HUT Ke 72 Armada Ri Lantamal II Adakan Persami Persahabat Antar Saka Dan Gudep

Lantamal II adakan kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Persahabatan antar Saka dan Gudep di Pantai Air Manis Kecamatan  Padang Selatan, Sabtu  (2/12).

Gegiatan Persami Persahabatan antar Saka dan Gudep dilaksanakan  dalam rangka memperingati HUT ke 72 Armada Republik Indonesia pada tanggal 5 Desember 2017.

Pada acara pembukaan Persami Wakil Komandan (Wadan) Lantamal II Kolonel (Mar) Lasmono selaku Pembina upacara membacakan amanat Komandan Lantamal II " bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini agar terciptanya sifat-sifat kepemimpinan, terbentuknya manusia yang berkualitas dan harapanya seluruh peserta Persami mampu mengaplikasikan dalam keseharian di lingkungan masyarakat.

Didalam proses kegiatan Persami terdapat berbagai kegiatan menggembirakan sekaligus mendidik baik keterampilan, sikap dan budipekerti, perubahan sikap menjadi lebih baik dan akan terlihat ketika kegiatan-kegiatan tersebut dikasanakan, mulai dari kedisiplinan, bersaing menjadi yang terbaik, selain dapat membina fisik juga melatih pola fikir yang kreatif tanpa merusak lingkungan.

Usai membuka kegiatan Persami, Wadan Lantamal II didampingi Wakil Ketua Panitia HUT Armada RI Lantamal II Letkol Laut (T) Hadi Sulistiyo, Kadispotmar Lantamal II Letkol Laut (PM) Dodi, Komandan Denma Lantamal II Letkol Laut (KH) Hasnatul Hadad, S.Ag., meninjau perkemahan para peserta Persami.

Gegiatan Persami diikuti oleh 10 peserta Saka dan Gudep dari Saka Wira Kartika, Saka Bahari, Saka Bhayangkara, SMA 6 Padang, SMA PGRI, SMKN 1, SMKN 10, SMK Taruna, MAN 02, dan MAN 03.

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu