72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlanud Leo Wattimena Pimpin Secara Langsung Patroli Keamanan Wilayah Dan Pekat

Senin, 4 Desember 2017 11:37:45 - Oleh : admin - Dibaca : 86 kali

Danlanud Leo Wattimena Pimpin Secara Langsung Patroli Keamanan Wilayah Dan Pekat

Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan wilayah yang kondusif, Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. beserta personel Lanud Leo Wattimena mengadakan patroli keamanan wilayah, lingkungan dan penyakit masyarakat (Pekat) disekitar Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Pulau Morotai.  Patroli yang dilaksanakan pada malam hari di wilayah air kaca, seputaran bandara dan di desa wawama pulau Morotai dibagi menjadi dua tim, yaitu tim buser Garuda dipimpin oleh Mayor Kal Indra Yanuar sedangkan tim buser Rajawali dipimpin oleh Letda Pom Abdulah Adi Kusworo.

            Sebelumkegiatan patroli tersebut dilaksanakan Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. memberikan arahan untuk melaksanakan patroli sesuai SOP yang berlaku, Komandan menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin akan kita laksanakan baik siang maupun malam hari, ini merupakan program kerja Lanud Leo Wattimena katanya.

Patroli keamanan wilayah, lingkungan dan penyakit masyarakat (Pekat) bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan memberikan rasa aman kepada masyarat, patroli ini juga mengantisipasi kegiatan penyakit masyarakat (Pekat) dan gangguan keamanan yang meresahkan masyarakat, terutama kegiatan masyarakat yang tidak baik seperti mabuk-mabukan yang berujung pada tindakan kriminal, baik kekerasan seperti perkelahian antar pemuda, pencurian serta perbuatan negatif lainnya ungkap DanLanud Leo Wattimena.

Keberhasilan Tugas adalah Milik Anggota, Kegagalan Tugas adalah Tanggung Jawab Perwira
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu