72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlanud Sulaiman: Permildas Wajib Dimiliki Setiap Prajurit

Senin, 4 Desember 2017 12:25:43 - Oleh : admin - Dibaca : 57 kali

Danlanud Sulaiman: Permildas Wajib Dimiliki Setiap Prajurit

"Peraturan Militer Dasar , Wajib dimiliki setiap prajurit dimanapun berada, dengan adanya sosialisasi dari Kodiklatau ini akan diperoleh pemahaman yang sama tentang Permildas, Doktrin dan Petunjuk, yang sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku".

Hal ini disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi dalam sambutanya yang dibacakan  Kasi Binjas Lanud Sulaiman Mayor Kes Dadang  bertempat di lapangan Binjas Lanud Sulaiman Bandung, Kamis (30/11).

Ditambahkannya, "Untuk menegakkan kembali Permildas bagi Prajurit dilaksanakan Back To Basic Permildas atau Peraturan Militer Dasar TNI. Hal ini karena Permildas merupakan karakter, jati diri, dan disiplin yang menjadi ciri khusus Prajurit TNI,"katanya.

Sosialisasi dan praktek  dari Tim Kodiklatau tersebut diikuti oleh seluruh anggota berpangkat bintara dan tamtama dari seluruh jajaran di Lanud Sulaiman. dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 28 - 29 November 2017.

Seusai pembukaan sosialisasi dilanjutkan dengan penyampaian pendalaman materi yang sampaikan oleh tiga nara sumber dari Kodiklatau. Untuk materi Permildas disampaikan narasumber Kolonel Pas Tribowo SC. S.Sos.MM., materi stratifikasi dan Pokok Pembinaan Petunjuk di lingkungan TNI AU Oleh Letkol  Ayip dan dilanjutkan Praktek peraturan Baris berbaris, penghormatan dengan senjata oleh Letkol Kes Munaji.

 

"Jadi salah kalau orang mengatakan kalau TNI tidak tahu HAM"    
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu