72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Koarmabar Gelar Fun Bike dan Naval Sunday Market Memeriahkan Hari Armada RI Tahun 2017

Senin, 4 Desember 2017 12:48:25 - Oleh : admin - Dibaca : 96 kali

Koarmabar Gelar Fun Bike dan Naval Sunday Market  Memeriahkan Hari Armada RI Tahun 2017

Dalam rangka memeriahkan Hari Armada Republik Indonesia tahun 2017 Koarmabar menggelar kegiatan sepeda santai (Fun Bike) di Monas Jakarta Pusat,  Minggu (03/12).

Fun Bike secara resmi dilepas oleh Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., dengan pengibaran bendera start sebagai tanda dimulainya fun bike.

Event  Fun bike ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2017 dengan mengangkat tema "Rakyat Sehat Negara Kuat" yang diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari prajurit  TNI AL wilayah Jakarta, Instansi TNI-Polri serta masyarakat Jakarta sekitarnya. Kegiatan Funbike ini menempuh jarak kurang lebih 18 Km dengan rute start dari Monas Merdeka Barat - Bawaslu - Bundaran Hotel Indonesia - Patung Kuda - Merdeka Selatan - Merdeka Timur dan finish di Mako Koarmabar.

Dalam sambutannya, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., menyampaikan dengan kegiatan fun bike ini diharapkan TNI Angkatan Laut dapat memberikan kontribusi positif untuk mewujudkan Indonesia yang hebat dan bermartabat. Pada kesempatan itu Kasal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara Fun Bike dalam rangka memeriahkan Hari Armada RI Tahun 2017, dengan tujuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara TNI Angkatan Laut khususnya Koarmabar dengan rakyat.

Seusai fun bike, Kasal didampingi Gubernur DKI Jakarta beserta Pangarmabar meninjau pameran alustista dan Naval Sunday Market yang keuntungannya akan disantunkan kepada yayasan sosial yang membutuhkan. Adapun stand-stand tersebut berisikan perlengkapan Kopaska, perlengkapan Marinir dan lain sebagainya. Terdapat pula stand yang menjual barang-barang second berkualitas tetapi dengan harga yang cukup ekonomis seperti pakaian, sepatu, perlengkapan bayi, elektronika, alat rumah tangga, alat perlengkapan listrik, hasil ketrampilan prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri. Stand tersebut diisi oleh berbagai Satuan Kerja (Satker) Koarmabar, Jalasenastri Armada Barat, Polygon, Army Look, 511 T-Shirt dan lain sebagainya. Dalam pameran tersebut terdapat photo booth yang seru dan menarik dengan adanya patung hidup, tank marinir, Kopaska sehingga banyak pengunjung yang sangat antuasias menjadikan backround untuk berfoto ria.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu