72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lanal Tahuna Gelar Penyuluhan Peduli Keselamatan Pelayaran

Senin, 4 Desember 2017 14:59:16 - Oleh : admin - Dibaca : 64 kali

Lanal Tahuna Gelar Penyuluhan Peduli Keselamatan Pelayaran

Komandan Lanal Tahuna Kolonel Laut (P) Setiyo Widodo, S. E., M. Si menggelar Penyuluhan Peduli Keselamatan Pelayaran kepada masyarakatpengguna laut di Wilayah Kerja Lanal Tahuna bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Kecamatan Tabukan Utara Kab. Kepulauan Sangihe. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2017, Kamis (30/11/17).

Adapun tujuan diselanggarakanya acara ini, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Nelayan agar dalam aktivitas penagkapan ikan selalu memperhatikan faktor keselamatan perorangan, kondisi fisik kapal, dokumen-dokumen kapal serta cuaca sehingga diharapkan Nelayan yang melaut mencari ikan selamat dalam bekerja. Selain itu, diharapkan juga Nelayan yang melaut dapat menjaga kelestarian laut dengan tidak menggunkan racun dan alat tangkap yang dilarang dalam mencari ikan. 

Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Setiyo Widodo, S. E., M. Si menyampaikan bahwa Materi materi yang telah disampaikan oleh para Narasumber diharapkan dapat dijadikan sebagai pegangan/pedoman oleh masyarakat khususnya Nelayan sehingga dapat bekerja dengan baik dan mematuhi segala peraturan yang ada. Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab dan diskusi bersama.

 

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu