72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dankormar Resmikan Lapangan Tembak Yontaifib-1 Marinir

Selasa, 5 Desember 2017 11:23:32 - Oleh : admin - Dibaca : 50 kali

Dankormar Resmikan Lapangan Tembak Yontaifib-1 Marinir

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H., M.H., M.Tr (Han)  meresmikan lapangan Tembak "Gatot Susanto" Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir (Yontaifib-1 Mar) di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Senin, (4/12/2017).

 Dalam sambutannya Dankormar menyampaikan apresiasi kepada Satuan-satuan yang selalu berinovasi, berkreasi untuk membangun Satuannya tanpa harus bersandar pada Satuan atas untuk dapat mandiri. Karena kemauan, inovasi dari Komandan-komandan satuan yang dibantu dan didorong oleh seluruh anggota untuk memajukan Satuannya, apalagi fasilitas tersebut berkaitan dengan peningkatan kemampuan dan profesionalisme prajurit.

"Apa yang ditunjukkan oleh Yontaifib-1 Marinir adalah wujud daripada keinginan Satuan untuk selalu meningkatkan kemampuan dan profesianalisme prajurit, tanpa didukung oleh prasarana yang memadai tidak mungkin kita bisa meningkatkan kemampuan profesi kita. Oleh karena itu, saya sangat menyambut gembira peresmian lapangan tembak Gatot Susanto ini, mudah-mudahan lapangan tembak ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan profesi prajurit Taifib dalam hal menembak", tegasnya.

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu