72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlantamal IV Terima Tim Wasrik BPK RI

Selasa, 5 Desember 2017 11:25:31 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Danlantamal IV Terima Tim Wasrik BPK RI

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri. Senin (4/12).

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Wasrik BPK RI di jajaran Lantamal IV yang dimulai hari ini mempunyai dua makna strategis yang pertama sebagai wahana yang tepat untuk memberikan informasi-informasi baru tentang berbagai kebijakan dan arahan yang digariskan pemerintah, serta untuk menyampaikan hasil temuan-temuan dan koreksi yang perlu disampaikan secara dini. Yang kedua, sebagai sarana yang efektif untuk menerima masukan dari Lantamal IV tentang berbagai kendala dan permaslahan yang menghambat pencapaian tugas pokok guna diteruskan kepada pemerintah.

Danlantamal mengikstruksikan kepada seluruh sataun kerja yang menjadi objek pemeriksaan Tim Wasrik BPK RI untuk membantu pelaksanaan dengan memberikan data-data sebenarnya yang diperlukan selama Tim Wasrik BPK RI melaksanakan tuas di Lantamal IV.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu