72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Piala Bergilir Kasad “Adi Manunggal Utama” Tiba di Aceh

Selasa, 5 Desember 2017 11:34:53 - Oleh : admin - Dibaca : 41 kali

Piala Bergilir Kasad  “Adi Manunggal Utama” Tiba di Aceh

Piala Bergilir Kepala Staf Angkatan Darat pada Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tingkat Utama Nasional hari ini tiba di Aceh, senin (4/12/). Piala yang dikenal dengan sebutan Adi Manunggal Utama tersebut rencananya akan diarak menuju Makodim 0104/Aceh Timur yang terletak di Jalan Ahmad Yani Gampong Paya Bujok Seulemak kecamatan Langsa Baro Kota Langsa bersama Komunitas Motor dan Mobil se-Aceh Tamiang dan se-Kota Langsa. 

Arak-arakan bersama Komunitas Motor dan Komunitas Mobil se-Aceh Tamiang dimulai dari Koramil 16/Kjm desa Sungai Liput kecamatan Kejuruan Muda kabupaten Aceh Tamiang yang kemudian disambut oleh Komunitas Motor dan Komunitas Mobil se-Kota Langsa saat rombongan memasuki jembatan  Titi Kembar desa Sungai Lung kecamatan Langsa Lama Kota Langsa.

Untuk diketahui, Kodim 0104/Atim memperoleh predikat Juara Adi Manunggal Utama setelah berhasil menyisihkan 301 Kodim se-Indonesia dan dinobatkan sebagai Juara Umum oleh KASAD Jenderal TNI Mulyono pada acara Apel Danrem Dandim terpusat yang diselenggarakan di Secapa AD Jalan Hegarmanah No 152 Bandung Jawa Baratpada (27/11) lalu.

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE dalam sambutannya sesaat setelah sampai di Makodim Langsa mengatakan gelar Juara Umum Lomba Binter yang diraih oleh Kodim 0104/Atim saat ini merupakan hasil dari Sinergitas yang baik antara TNI-POLRI dan Forkopimda di tiga kabupaten/kota wilayah binaannya serta tak luput dari dukungan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, jelasnya.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu