72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Panglima Kosekhanudnas III Menerima Tim Asistensi Teknis dari Skomlek Mabes TNI

Selasa, 5 Desember 2017 12:06:38 - Oleh : admin - Dibaca : 53 kali

Panglima Kosekhanudnas III Menerima Tim Asistensi Teknis dari Skomlek Mabes TNI

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI  Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), didampingi Askomlek Kosekhanudnas III yang diwakili oleh Pabandya Ops Komlek Mayor Lek Ardi Yunarko dan Pabandya Harkomlek Letkol Lek Taufik Effendi menerima Tim Asnis (Asistensi Teknis) bidang Pernika di ruang Lobby Makosekhanudnas III. Selasa (28/11).

Tim diketuai oleh Kolonel Lek Toto Miarto dan 1 (satu) orang staf atas nama Letkol (L) Hafizd.  Dalam kunjungannya Ketua Tim menyampaikan maksud tujuan dalam kunjungan kerja ini yaitu untuk pemantauan dan evaluasi pelaksanaan Asnis (Asistensi Teknis) bidang Pernika di ruang Yudha Kosekhanudnas III. Selain itu maksud dari kunjungan adalah untuk menampung permasalahan-permasalahan terutama yang menyangkut bidang Pernika yang ada di Kosekhanudnas III.

Lebih lanjut Panglima Kosekhanudnas III dalam penyampaiannya yang bertempat di ruang Yudha Kosekhanudnas III menjelaskan tentang sistem komunikasi yang ada di Kosekhanudnas III, ini merupakan salah satu pendukung utama suatu sistem yang terpasang di ruang Yudha Kosekhanudnas III melalui SBM dan Encryption.  Dengan adanya Encryption  diharapkan dapat meningkatkan efektivitas kerahasian informasi komunikasi.

"Jadi salah kalau orang mengatakan kalau TNI tidak tahu HAM"    
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu