72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kasau Resmikan Monumen Karbol Di Akademi Angkatan Udara

Selasa, 5 Desember 2017 12:21:59 - Oleh : admin - Dibaca : 64 kali

Kasau Resmikan Monumen Karbol Di Akademi Angkatan Udara

 Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP, MAP beserta Ibu Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Wakasau Marsdya TNI Yuyu Sutisna beserta Ibu dan Gubernur AAU Marsda TNI Sri Muyo Handoko, SIP, MAP beserta Ibu meresmikan monumen Karbol di area Ksatrian Akademi Angkatan Udara, Minggu (3/12). Monumen diresmikan dengan pemotongan rangkaian melati dan penandatanganan prasasti yang diikuti dengan pelepasan burung merpati. Monumen Karbol berdiri megah di area gerbang depan Akademi Angkatan Udara dimana di puncak monumen tersebut diabadikan kedua pahlawan yaitu Komodor Udara Prof Dr. Abdulrachman Saleh dan Komodor Udara Agustinus Adisutjipto .

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan kedua tokoh tersebut memiliki sifat yang sangat patut untuk diteladani yaitu memiliki sifat sangat senang dengan kebersihan mulai dari kebersihan badan, lingkungan dan fikiran yang sangat bermanfaat bagi kelanjutan pemikiran dalam melaksanakan terobosan dan langkah strategis pembangunan kekuatan TNI Angkatan Udara di masa mendatang.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan bahwa semangat pengabdian yang tulus akan terus kekal dan berkembang serta menjadi teladan bagi generasi muda yaitu para Taruna Taruni sebagai warisan sejarah yang tak ternilai harganya." Karena itulah dengan penuh rasa bangga dan hormat kedua tokoh tersebut diabadikan di lingkungan Ksatrian AAU" tegas Kasau.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu