72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dankormar Resmikan Gedung Markas Batalyon Roket-1 Marinir

Selasa, 5 Desember 2017 12:27:37 - Oleh : admin - Dibaca : 75 kali

Dankormar Resmikan Gedung Markas Batalyon Roket-1 Marinir

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han)  meresmikan Gedung Markas Batalyon Roket-1 Marinir di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Senin. (04/12/2017).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Korps Marinir didamping Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Wurjanto, Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi dan Komandan Batalyon Roket-1 Marinir Letkol Mar Dian Suryansyah.

Dalam sambutannya Komandan Korps Marinir menyampaikan apresiasi kepada Komandan Batalyon beserta prajurit Batalyon Roket-1 Marinir atas upaya untuk memberikan yang terbaik untuk Satuan yaitu bahu-membahu membangun Gedung Markas Batalyon Roket-1 Marinir dengan cara swadaya.

"Seorang Komandan harus mempunyai komitmen untuk membangun satuannya, hal ini sudah ditunjukkan oleh Batalyon Roket-1 Marinir," tegas Dankormar.

Lebih lanjut disampaikan oleh Dankormar bahwa Markas Batalyon adalah simbol kebanggaan prajurit, sehingga berusaha sendiri untuk membangun Markas Batalyon menjadi lebih baik, sehingga merasa kerasan tinggal di dalamnya.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu