72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dankodiklatal : Tahun 2018 Adalah Tahun Politik TNI Harus Netral Dan Solid

Selasa, 5 Desember 2017 13:06:57 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Dankodiklatal : Tahun 2018 Adalah Tahun Politik TNI Harus Netral Dan Solid

Tahun 2018 adalah tahun politik, dalam menghadapi tahun tersebut saya berharap Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) harus netral dam solid serta memegang teguh disiplin. Demikian disampaikan Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P dalam apel Khusus Gabungan prajurit Antap, siswa dan ASN Kodiklatal bulan Desember 2017 yang dilaksanakan di lapangan apel Laut Maluku Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Senin (4/12).

Hadir dalam apel khusus tersebut Wadan Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Kasirun Situmorang, S.H, Dirdiklat Kodiklatal Laksma TNI Gregurius Agung W.D, M. Tr (han), Direktur Umum Kodiklatal Laksma TNI Bernhard Setya Budiheruyono, Direktur Doktrin Laksma TNI Irwan Ahmadi M.Tr (Han), Komandan Kodikopsla Laksma TNI Maman Firmansyah, Dirjianbang Kolonel Laut (E) Budi Kalimantoro, para Komandan Kodik, Pusdik  dan Komandan Sekolah dilingkungan Kodiklatal.

Lebih lanjut Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P menyampaikan dalam tahun politik tersebut para prajurit dan ASN harus waspada dengan berita hoax dari media social yang sifatnya mengadu domba. Sehubungan dengan berita tersebut agar para prajurit selalu mengecek kebenaran tentang berita kepada pimpinan satuan dan jangan ikut menyebar luaskan berita hoax agar tidak terjadi gesekan yang membuat emosi prajurit sehingga terpecah belah.

Keberhasilan Tugas adalah Milik Anggota, Kegagalan Tugas adalah Tanggung Jawab Perwira
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu