72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Wisuda Purnawira Tugas Personel Lanud Sulaiman

Selasa, 5 Desember 2017 13:09:45 - Oleh : admin - Dibaca : 78 kali

Wisuda Purnawira Tugas Personel Lanud Sulaiman

Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Imam Bintoro mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi bertindak selaku Irup pada upacara wisuda purnawira personel Lanud Sulaiman Kapten Sus Slamet Haryadi, Peltu Asep saefudin, dan Serma Suparman, yang dilaksanakan di gedung Balai Prajurit Cenderawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Selasa (5/12).

"Purnatugas bagi prajurit TNI AU adalah kondisi pemberhentian dengan hormat sebagai abdi negara. Hal tersebut bukanlah akhir dari sebuah pengabdian melainkan sebagai wujud keberhasilan selama melaksanakan tugas dan amanah sebagai abdi negara, " kata Kadsiops saat membacakan amanat Danlanud.

"Dengan bekal ilmu dan pengalaman yang dimiliki selama berdinas diharapkan dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan ide terhadap perkembangan pembangunan masyarakat sekitarnya," kata Kadisops yang juga menyatakan bahwa purnawira dan purnatugas merupakan awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat yang sarat dengan dinamika.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu