72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangkalan TNI AL Sibolga Gelar Bakti Sosial Kesehatan Dan Sosialisasi Keselamatan BerlayarI

Selasa, 5 Desember 2017 13:28:25 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Pangkalan TNI AL Sibolga Gelar Bakti Sosial Kesehatan Dan Sosialisasi Keselamatan BerlayarI

Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat serta penyuluhan keselamatan pelayaran dan pemberian bantuan swempes kepada masyarakat nelayan Barus di lapangan titik nol pasar barus Kec. Barus, Tapanuli Tengah, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Armada RI 2017 dan sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Laut membantu pemerintah untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan pelayaran bagi masyarakat di wilayah pesisir.

Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Sri Rakhmadi, M.Tr. Hanla mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Lanal Sibolga untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah daerah dan instansi lainnya dalam upaya meningkatkan kesehatan dan keselamatan pelayaran bagi masyarakat di wilayah pesisir.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Sibolga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung guna meningkatkan kesehatan dan keselamatan pelayaran bagi masyarakat di wilayah pesisir.

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu