72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Wasrik Intern Inspektorat Kohanudnas Tahun 2017

Selasa, 5 Desember 2017 13:33:44 - Oleh : admin - Dibaca : 61 kali

Wasrik Intern Inspektorat Kohanudnas Tahun 2017

Bertempat di ruang rapat Suryadarma, Markas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta.  Asisten Perencanaan (Asren) Kohanudnas Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kohanudnas dalam entry breifing wasrik yang dipimpin Kolonel Lek  Pujianto S.,S.IP. Jakarta, Senin (4/12).

Asren Kohanudnas Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara yang mewakili Pangkohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., menyatakan wasrik dari Inspektorat Kohanudnas merupakan kegiatan untuk mengetahui kinerja staf Markas Kohanudnas dalam tahun anggaran 2017. "Untuk itu kerjasama dan keterbukaan dari obyek pemeriksaan hendaknya dikedepankan agar wasrik dapat berjalan lancar, sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan dan akuntable.  Wasrik Inspektorat Kohanudnas bertujuan mengukur kinerja sekaligus sebagai laporan akhir tahun Kohanudnas dan antisipasi dari eksternal audit, sehingga dapat meminimalisir temuan di Kohanudnas," harap Asren Kohanudnas.

Sementara itu, Inspektur Kohanudnas Kolonel Lek  Pujianto S.,S.IP., sebagai penanggungjawab dan pengendali wasrik mengharapkan para perwira staf di Markas Kohanudnas untuk dapat memanfaatkan staf Inspektorat Kohanudans dalam berkonsultasi dalam pelaksanaan program kerjanya masing-masing, agar sesuai aturan yang digariskan.

Keberhasilan Tugas adalah Milik Anggota, Kegagalan Tugas adalah Tanggung Jawab Perwira
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu