72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Prajurit Lantamal XII Gelar Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2017

Selasa, 5 Desember 2017 15:31:32 - Oleh : admin - Dibaca : 89 kali

Prajurit Lantamal XII Gelar Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2017

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak diwakili oleh Asisten Operasi (Asops) Danlantamal XII Pontianak Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E,  yang memimpin jalannya upacara sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2017 di Markas Komando (Mako) Lantamal XII Pontianak Jalan Kom Yos Sudarso No.1 Pontianak Kalimantan Barat.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.,M.A.P., yang dibacakan oleh Asops Danlantamal XII Pontianak menyampaikan bahwa upacara peringatan hari Armada RI ini merupakan wujud introspeksi dan evaluasi bagi jajaran Armada RI, atas pelaksanaan tugas yang telah diemban, sehingga ke depan akan semakin baik.

Peringatan Hari Armada RI yang dilaksanakan setiap tahun, bukan  merupakan serangkaian kegiatan seremonial semata namun dibalik itu terdapat makna rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena hingga saat ini Armada RI masih dapat melaksanakan tugas sebagai Bhayangkari Negara di laut. Ujar Kepala Staf Angkatan Laut.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu