72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lantamal IV Laksanakan Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2017

Selasa, 5 Desember 2017 15:36:03 - Oleh : admin - Dibaca : 83 kali

Lantamal IV Laksanakan Upacara Peringatan  Hari Armada RI Tahun 2017

Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Armada RI tahun 2017 di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri. Selasa (5/12).

Upacara peringatan yang berlangsung hikmat tersebut diikuti seluruh personel baik militer mulai dari golongan perwira, bintara dan tamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Mako Lantamal IV. Pada peringatan tersebut Pejabat Sementara Wakil Komandan (Pjs Wadan) Lantamal IV yang juga menjabat Asisten Perencanaan Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Robertus T, Waskito, S.E., M.M., bertindak selaku inspektur upacara mewakili Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan inspektur upacara anatara lain mengatakan, peringatan Hari Armada yang dilaksanakan setaip tahun, bukan merupakan serangkaian kegiatan serimonial semata namun dibalik itu terdapat makna rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hingga saat ini Komando Armada RI masih dapat melaksanakan tugas sebagai bhayangkari Negara di laut. Selain itu upacara peringatan ini merupakan wujud instrospeksi dan evaluasi bagi jajaran Armada RI, atas pelaksanaan tugas yang telah diemban sehingga ke depan akan semakin baik.

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu