72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Serka Made Wardana “Babinsa Aktif Dalam Pengembangan Pariwisata”

Rabu, 6 Desember 2017 11:19:37 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Serka Made Wardana “Babinsa Aktif Dalam Pengembangan Pariwisata”

Peran Aktif Babinsa Yeh Sumbul dalam Pengembangan Sektor Pariwisata di Desa Yeh Sumbul Kec. Mendoyo Kab. Jembrana, Selasa (5/12).

Babinsa Yeh Sumbul Serka Made Wardana beserta Perbekel I Komang Dentra, Klian Banjar Yeh Sumbul Bahrullah dan Kaur Tata Usaha dan umun I Putu Sudarma berkordinasi membahas masalah inovasi Desa, pengembangan Pariwisata kususnya di daerah pinggiran pantai Yeh Sumbul bertempat di Kantor Desa Yeh Sumbul untuk menambah daya tarik tamu/pengunjung yang merupakan suatu aset Desa dan harus dikembangkan.

Disampaikan oleh Babinsa Serka Made Wardana bahwa aparat Koramil terutama Babinsa akan siap membantu program pembangunan dan pengembangan potensi Desa yang menjadi binaannya serta merupakan rencanakan yang sudah ditata oleh para perangkat Desa Yeh Sumbul guna memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa.

Dalam kesempatan itu juga Perbekel Desa Yeh Sumbul I Komang Dentra menyampaikan tentang pentingnya perencanaan dalam pembangunan insfrastruktur Desa terkait rencana pembangunan pariwisata Desa, mengingat segala potensi yang dimiliki oleh Desa Yeh Sumbul mulai dari Pantai Pantai Indah dengan Ombaknya yang besar untuk para penggemar Surfing serta pemandangan alam pegunungan sungguh akan menjadi Destinasi Pariwisata yang benar benar baik jika dikelola dengan baik tentunya.

 

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu