72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangkoopsau I harus meningkatkan kualitas diri untuk mengahdapi tantangan Kedepan

Rabu, 6 Desember 2017 11:38:47 - Oleh : admin - Dibaca : 37 kali

Pangkoopsau I harus meningkatkan kualitas diri untuk mengahdapi tantangan Kedepan

 "Tuntutan dan tantangan tugas kedepan sangat berat, untuk itu para personel Koopsau I harus meningkatkan kualitas diri (knowledge) untuk mengahdapi tantangan tersebut", Tegas Panglima Komando Operasi AU I Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E. pada saat mengambil apel pagi anggota Makoopsau I di lapangan Galaxy Makoopsau I, Selasa (5/12).

Marsekal berbintang dua mantan penerbang Hawk yang saat ini menjadi Panglima Koopsau I, sejak memangku jabatan memang terlihat sering mengingatkan dan menginstruksikan kepada seluruah komandan satuan jajaran dan para atasan, untuk selalu memanfaatkan jam komandan guna member santiaji, arahan dan situasi aktual yang terjadi saat ini kepada seluruh anggota satuannya.  

Melalui jam komandan ini pula, Panglima mengingatkan kembali kepada seluruh personel agar meningkatkan profesionalisme dalam semua bidang penugasan, mantapkan disiplin dan pegang teguh semua norma-norma ke prajuritan.    Hindari hal-hal yang dapat merugikan institusi maupun individu.  Kepada seluruh personel dihimbau agar memperhatikan keselamatan dalam berkendaraan, menjaga kebersihan lingkungan.

Hadir dalam apel pagi tersebut Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Hendri Alfiandi, seluruh pejabat dan anggota Makoopsau I baik militer maupun PNS.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu