72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Korem 161/Wira Sakti Bersama Dr. Aqua Dwipayana Selenggarakan Sharing Komunikasi dan Motivasi

Rabu, 6 Desember 2017 11:53:26 - Oleh : admin - Dibaca : 55 kali

Korem 161/Wira Sakti Bersama Dr. Aqua Dwipayana Selenggarakan Sharing Komunikasi dan Motivasi

Korem 161/Wira Sakti bersama Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom., menyelenggarakan acara Sharing Komunikasi dan Motivasi, Senin (04/12), bertempat di Aula  El Tari Kantor Gubernur Provinsi NusaTanggara Timur.

 Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan TNI-Polri beserta Keluarga Besar Korem 161/WS dan komponen masyarakat di wilayah Kota Kupang dihadiri sebanyak 1000 orang diantaranya dari unsur TNI Garnisun Kupang, Kepolisian Polda NTT, Aparatur Sipil  Negara, Perwakilan Pemprov NTT, Persit KCK, Jala Senastri, PIA Ardhya Garini, FKPPI NTT, Satpol PP, Mahasiswa, Insan Pers dan beberapa undangan lainnya.

 Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.,dalam prakatanya mengatakan  bahwasannya dalam hidup kita haruslah ada suatu kemajuan atau perubahan yang semakin hari semakin baik. Itulah yang dapat kita katakan sebagai suatu masa depan atau harapan. Jalan menuju ke arah harapan masa depan tersebut, tentunya kita membutuhkan motivasi yang dapat tumbuh baik dari diri kita sendiri maupun adanya dorongan dari orang lain.

 Lebih lanjut Danrem menyampaikan, terkadang motivasi atau dorongan dari diri sendiri tidaklah cukup, makanya kita juga membutuhkan motivasi dan dorongan dari orang lain yang tentunya lebih memahami tentang hal tersebut.

 

 

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu