72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangkostrad Pimpin Sertijab Pejabat Makostrad

Rabu, 6 Desember 2017 12:09:25 - Oleh : admin - Dibaca : 173 kali

Pangkostrad Pimpin Sertijab Pejabat Makostrad

Bertempat di ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (5/12). Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi pimpin laporan Korps serah terima jabatan pejabat dilingkungan Makostrad diantaranya Irkostrad, Asisten Personil (Aspers) Kaskostrad, Pa Ahli, Kapuskodalops Kostrad dan penyerahan jabatan Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Kostrad.

Brigjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.TR (Han),  menyerahkan jabatan Irkostrad kepada Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M, menyerahkan jabatan Aspers Kaskostrad kepada Kolonel Inf Amarullah, S.H., Kolonel Inf Haryanto menyerahkan jabatan Pamen Ahli Gol IV Bidang Latgab dan PPRC kepada Kolonel Inf Joko Susilo, Untuk Kolonel Inf Haryanto menduduki jabatan baru sebagai Pamen Ahli Gol IV Bidang Lintas Udara, Kolonel Inf Joko Susilo menyerahkan jabatan Kapuskodalops Kostrad  kepada Kolonel Inf Yana Susana, S.I.P dan jabatan Kabintal Kostrad di serahakan kepada Letkol Inf Joko Maryanto, S.I.P.

Dalam sambutannya, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kostrad adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Di samping itu serah terima jabatan ini, bermanfaat membekali dan mengembangkan kualitas kepemimpinan, wawasan, manajemen dan profesionalisme para Perwira sebagai pemimpin di masa depan.

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu