72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kunjungan Pelajar Ke Gajah Mada Base Sempu UNP 7-3

Rabu, 6 Desember 2017 12:35:16 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

Kunjungan Pelajar Ke Gajah Mada Base Sempu UNP 7-3

Suatu kehormatan bagi Satgas (Satuan Tugas) MPU (Military Police Unit) Konga XXV-I/UNIFIL, mendapatkan kunjungan para  pelajar dari Yayasan The Martyr Lieutenant Colonel Sobhi Al Akoury Lebanon. Kegiatan yang difasilitasi oleh FC Cimic (Force Commander Civil Military Coordination) Unit bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pembekalan kepada para remaja generasi penerus Lebanon. Minggu (3/12).

Ketua yayasan Ibu Lea Khuory dan Colonel Omar Mjallad dari Brigade 7 LAF tiba di Gajah Mada Base Markas SEMPU UNP 7-3 disambut oleh Komandan Kontingen Garuda UNIFIL Kolonel Inf Surya Wibawa S, Komandan Satgas MPU Konga XXV-I/UNIFIL Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, S.H. dan Komandan Satgas Cimic Unit XXXI-G/UNIFIL Mayor Arh Choirul Huda.

Dalam kegiatan ini Wakil Komandan Satgas MPU Mayor Laut PM Choirul Anwar memberikan pengetahuan Narkoba dan safety driving, dilanjutkan kegiatan menari bersama Gemu Famire. Antusiasme dan kegembiraan terpancar dari wajah para pelajar di dalam permainan kelompok kaki seribu (bakiak) dan permainan melempar telur, dimana panitia memberikan hadiah bagi sang juara. 

Joy ride dengan kendaraan kawal Polisi Militer dan kendaraan tempur Anoa, pelajaran memasak  makanan khas  Indonesia "Nasi Goreng" menjadi favorit  oleh mayoritas peserta remaja putri, Colonel Omar Mjallad pun penasaran bagaimana cara membuat Nasi Goreng.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu