72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kasi Opslat Wing 2 Lanud Abd Saleh Buka Latihan CRM Angkatan IV

Rabu, 6 Desember 2017 12:51:48 - Oleh : admin - Dibaca : 51 kali

Kasi Opslat Wing 2 Lanud Abd Saleh Buka Latihan CRM Angkatan IV

Kasi Opslat Wing 2  Lanud Abd Saleh Mayor Pnb Taufik  Nur Cahyanto, S.T pagi ini Selasa membuka Pelatihan Crew Resources Management (CRM) Angkatan  IV Tahun Anggaran 2017 bertempat di ruang Ex VVIP Lanud Abd Saleh, dihadiri oleh Kasi Base Ops  Lanud Abd. Saleh Mayor Pnb Heri Setiyawan,S.Sos, Mayor Pnb Sandra Gunawan, S.Sos.  

Latihan Crew Resources Management (CRM) angkatan IV Tahun Anggaran 2017 kembali dibuka dilaksanakan Lanud Abd Saleh bertempat di Ruang Ex VIP Lanud Abd Saleh di diikuti oleh 25 orang Air Crew  Lanud Abd Saleh yang berasal dari 12 air crew  dari Skadron Udara 32,  7 air crew dari Skadron Udara 4 dan  6 air crew dari Skadron Udara 21.

Dalam pelatihan ini akan dipelajari bagaimana awak pesawat mengelola, mengendalikan dan selanjutnya mengambil sebuah keputusan melalui koordinasi yang dilakukan oleh air crew dalam suatu penerbangan pesawat TNI AU, sehingga tugas yang diberikan dapat terlaksana dengan lancar dan sukses serta tercapainya zero accident, jelas Kasi Opslat Wing 2 Lanud Abd Saleh dalam sambutannya. Melihat sangat pen-tingnya pelatihan ini bagi awak pesawat TNI AU, diharapkan para peserta pelatihan, untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dengan dengan sebaik-baiknya.  Konsentrasikan daya pikir saudara dan jangan segan-segan menanyakan kepada para instruktur atau pengajar terhadap materi-materi pelajaran yang belum dipahami, ujar Kasi Opslat Wing 2 Lanud Abd Saleh.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu