72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Asops Panglima TNI Memimpin Acara Gelar Kesiapan Personel dan Perlengkapan Satgas TNI Konga Unifil Lebanon TA. 2017

Rabu, 6 Desember 2017 13:45:05 - Oleh : admin - Dibaca : 1351 kali

Asops Panglima TNI Memimpin Acara Gelar Kesiapan Personel dan Perlengkapan Satgas TNI Konga Unifil Lebanon TA. 2017

Asisten Operasi Panglima TNI Mayjen TNI Lodewyk Pusung memimpin Acara Gelar Kesiapan Personel dan Perlengkapan Satuan Tugas TNI Kontingen Garuda UNIFIL Lebanon TA. 2017,  bertempat di Lapangan Upacara PMPP TNI Sentul Bogor, Rabu (5/12).

Pada kegiatan tersebut Asisten Operasi Panglima TNI menyampaikan bahwa tugas sebagai Pasukan Penjaga Perdamaian merupakan suatu implementasi bentuk komitmen yang kuat dari Bangsa Indonesia untuk mewujudkan salah satu tujuan nasional yang tertuang dalam alinea keempat Pembukaan UUD 1945 dengan demikian kepada Prajurit-prajurit terpilih yang telah melewati seleksi yang ketat untuk selanjutnya terpilih menjadi duta-duta Bangsa dalam melaksanakan Misi Perdamaian Dunia hendaknya selalu menjaga kehormatan TNI, Bangsa dan Negara Indonesia.

Lanjut Asisten Operasi Panglima TNI Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengharapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam penyiapan perlengkapan dan logistik yang akan dibawa dan dibutuhkan dalam mendukung pelaksanaan tugas agar senantiasa memberi dukungan terbaik bagi Prajurit Garuda sehingga para Prajurit terhindar dari praktek-praktek yang dapat merugikan kepentingan Prajurit di Lapangan.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu