72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kosekhanudnas III Mendadak Tes Urine Kembali

Rabu, 6 Desember 2017 14:52:16 - Oleh : admin - Dibaca : 69 kali

Kosekhanudnas III Mendadak Tes Urine Kembali

Setelah pelaksanaan apel pagi, personel Kosekhanudnas III menuju ke ruang Aula Soewarto untuk melakukan  tes urine terhadap seluruh anggota, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Laki-laki tanpa terkecuali.  Pemeriksaan yang dilakukan secara mendadak tersebut dilaksanakan langsung oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Sumatera Utara, Selasa (05/12).

Pelaksanaan tes urine tersebut diawasi oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han), para Asisten, Dansatprov Lettu Pom Eko Prasetyo dan Kakes Mayor Kes Jumadi.  Pada kesempatan tersebut Panglima menyampaikan bahwa pelaksanaan tes urine yang dilaksanakan kali ini, akan tetap terus dijadwalkan untuk meningkatkan disiplin dan pencegahan secara dini terhadap peredaran maupun penggunaan narkoba, khususnya di lingkungan Kosekhanudnas III.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin dalam rangka pencegahan dini sekaligus menjadi bentuk perhatian dan kasih sayang Panglima kepada anggota Kosekhanudnas III, agar terhindar dari bahaya penggunaan narkoba. Untuk itu Panglima mengintruksikan kepada seluruh anggota agar lebih berhati-hati dalam pergaulan dan menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba sehingga Kosekhanudnas III benar-benar terbebas dari narkoba. 

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu