72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Seruh Anggota Kosekhanudnas I Mendadak Dites Urine

Rabu, 6 Desember 2017 14:53:18 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

Seruh Anggota Kosekhanudnas I Mendadak Dites Urine

Puluhan Anggota Kosekhanudnas I, menjalani tes urine secara mendadak oleh Tim Kesehatan Kosekhanudnas I dan Satuan Provost (Satprov) Kosekhanaudnas I, Rabu (6 /12). Tes Urine ini langsung dalam pengawasan Kepala Kesehatan Kosekhanudnas I, dr Jely Winner dan Komandan Satprov Kosekhanudnas I (Dansatprov), Lettu Pom Sony Kristianto.

Kegiatan tes urine itu digelar mendadak setelah melaksanakan apel pagi di halaman Kosekhanudnas I. Seluruh anggota diminta berkumpul di Aula Iskandar Kosekhanudnas I.

Satu per satu dipersilakan mengisi daftar hadir kemudian dipersilakan mengambil wadah untuk tes urine di kamar kecil dengan diawasi Anggota Satprov Kosekhanudnas I.

"Pemeriksaan tes urine secara mendadak ini kita lakukan kepada seluruh Anggota Kosekhanudnas I, mulai dari para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama serta Aparatur Sipil Negara Kosekhanudnas I melakukan tes urine dan semuanya negatif," jelas Dansatprov.  

Kegiatan tes urine tersebut merupakan hal rutin dalam rangka mencegah dan mengantisipasi keterlibatan anggota Kosekhanudnas I dari penyalahgunaan narkoba. 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu