72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

TNI Angkatan Udara Laksanakan Karya Bakti di Kelurahan Maleber Kota Bandung

Rabu, 6 Desember 2017 15:20:33 - Oleh : admin - Dibaca : 251 kali

TNI Angkatan Udara Laksanakan Karya Bakti di Kelurahan Maleber Kota Bandung

Gotong royong merupakan sarana kegiatan yang paling populer dilaksanakan dalam menjaga kebersamaan dengan masyarakat, karena kegiatan tersebut merupakan budaya bangsa Indonesia yang telah terwujud dari jaman ke jaman. Oleh karena itu guna memperkokoh kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Lanud Husein Sastranegara melaksanakan kegiatan bakti sosial, yang kegiatannya dipusatkan di Kelurahan Maleber, Kota Bandung, Rabu (6/12).

Dalam arahannya Kadisops Lanud Husein Sastranegara Mayor Nav Sunardi sesaat sebelum pelaksanaan kegiatan menyampaikan, kegiatan Karya Bakti yang telah berlangsung selama empat hari ini selain program kerja Binpotdirga, untuk personel pendukung yang terlibat Karya Bakti diantaranya Koharmatau, Depohar 10, Litbangau, Wingdiktekkal serta Lanud Husein Sastranegara dengan dibantu oleh masyarakat sekitar Kecamatan Andir.

Senada dengan Kadisops, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom menyampaikan bahwa kegiatan yang sedang dilaksanakan ini bertujuan guna memperkokoh kemanunggalan antara TNI khususnya TNI Angkatan Udara dengan masyarakat, sehingga diharapkan tali silaturahmi khususnya TNI dapat terus terjalin. Sehingga akan menciptakan hubungan yang harmonis.

Demikian juga seperti yang dirasakan oleh Pak Asep salah satu warga Kelurahan Maleber menyambut baik kegiatan yang digagas oleh Lanud Husein Sastranegara ini, beliau berharap kegiatan ini dapat sering dilakukan kedepannya.

  "Menguatkan Kebhinnekaan Untuk Indonesia Yang Maju dan Berkeadaban"
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu