72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lantamal V Ingatkan Prajuritnya Berlatih Agar Siap Menghadapi Tantangan Tugas yang Semakin Beragam

Kamis, 7 Desember 2017 09:47:40 - Oleh : admin - Dibaca : 74 kali

Komandan Lantamal V Ingatkan Prajuritnya Berlatih Agar Siap Menghadapi Tantangan Tugas yang Semakin Beragam

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M., mengingatkan prajuritnya untuk berlatih agar siap menghadapi tantangan tugas yang semakin beragam dan beragan kedepan.

Hal tersebut ditegaskan Komandan Pangkalan Utama TNI AL V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipta,  S. E., M. M.  saat membuka pelaksanaan uji terampil  Glagaspur Pangkalan tingkat I (P-1, L-1)  tingkat II (P-2, L-2) Lantamal V beserta jajarannya yang dilaksanakan dalam suatu upacara di Gedung Serba Guna Lantamal V, Jalan Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya (6/12).

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Komandan Kolat Koarmatim Kolonel Laut (P) Kisdiyanto, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., para Asisten Danlantamal V, Para Danlanal jajaran Lantamal V, Para Kasatker dan Kadis jajaran Lantamal V tim penilai latihan dari Kolatarmatim, para peserta latihan serta hadirin dan undangan lainnya.

Komandan Lantamal V di awal sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wataala.  "marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wataala  atas segala limpahan rahmat dan karunianya, sehingga kita dapat berkumpul bersama dalam rangka pembukaan uji terampil glagaspur pangkalan tingkat I (P-1, L-1)  tingkat II (P-2, L-2) di Lantamal V dalam keadaan sehat walafiat.

Kepada ketua tim penguji beserta tim penilai kami ucapkan selamat datang di Lantamal V, dan kami meminta kepada tim penilai untuk menguji dan memberi penilaian  secara obyektif, agar dapat digunakan sebagai referensi tahun-tahun berikutnya serta untuk pembinaan operasi dan latihan para prajurit Lantamal V beserta jajarannya .

Kegiatan uji terampil pangkalan ini meliputi teori dan praktek keterampilan bagi para prajurit baik secara perorangan maupun kerjasama tim yang memiliki  tujuan yaitu untuk mengetahui seberapa besar hasil pembinaan latihan pangkalan yang hasilnya merupakan suatu besaran nilai sebagai tolok ukur bagi kesiapan pangkalan dalam melaksanakan tugas pokoknya.

 

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu