72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangkolinlamil Cup Lahirkan Atlit-Atlit Nasional Berbakat

Kamis, 7 Desember 2017 10:02:19 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Pangkolinlamil Cup Lahirkan  Atlit-Atlit Nasional Berbakat

Pangkolinlamil Cup yang mempertandingkan olahraga tenis dan futsal melahirkan atlit-atlit muda berbakat yang nantinya akan berprestasi di tingkat yang lebih tinggi. Demikian dikatakan Panglima  Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E. saat menutup Lomba Tenis dan Futsal "Pangkolinlamil Cup" di  Lapangan Olahraga Tri Dharma, Kodamar, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (6/12).

Hal ini terbukti dengan munculnya atlit-atlit futsal berbakat yang berasal dari tim atau klub futsal yang mengikuti lomba memperebutkan piala bergilir Panglima Kolinlamil. Selain futsal, cabang tenis pun turut pula melahirkan atlit-atlit tenis yang memiliki potensi besar untuk berkompetisi dikancah tenis nasional.

Lomba tenis dan Futsal yang diikuti puluhan tim dari berbagai klub komunitas maritim di wilayah DKI Jakarta ini diselenggarakan dalam rangkaian peringatan hari armada RI tahun 2017.

Sedangkan tujuan penyelenggaraannya untuk membina kesehatan jasmani, menjalin silaturahmi, sekaligus sarana untuk memupuk kerukunan dan kebersamaan dalam interaksi antara TNI/Polri dan masyarakat.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu