72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangarmatim Hadiri Pembangunan SMP Hang Tuah 6 Excellent

Kamis, 7 Desember 2017 11:15:28 - Oleh : admin - Dibaca : 52 kali

Pangarmatim Hadiri Pembangunan SMP  Hang Tuah 6 Excellent

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono, menghadiri acara peletakan batu pertama Sekolah Menengah Pertama (SMP) Hang Tuah 6 Excelent, bertempat di Juanda, Sidoarjo. Selasa (05/12).

Ketua Umum Jalasenastri dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, kita dapat hadir di SD Hang Tuah 10 Sidoarjo untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gedung SMP Hang Tuah 6 Excellent Juanda Sidoarjo. Sebagai bukti nyata dari usaha Yayasan Hang Tuah untuk terus berupaya memperbaiki diri agar dapat menciptakan satu sistem pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didiknya.

Ibu Kasal yang juga menjabat sebagai Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah (YHT) juga mengatakan dilihat dari berbagai upaya yang telah dilakukan baik itu berupa pembangunan dan renovasi gedung, pemenuhan kelengkapan sarana prasarana dan pendirian Satuan Pendidikan (Satdik) seperti SMP Hang Tuah 6 Excellent yang pembangunannya dimulai hari ini, Insya Allah akan menjadi Satdik Excellent atau Berkualitas dengan 8 standar pendidikan.

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu