72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lantamal II Sambut Satgas Pelantara VII

Kamis, 7 Desember 2017 11:29:32 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Lantamal II Sambut Satgas Pelantara VII

Lantamal II bersama Forkopimda Sumatera Barat menyambut kedatangan Satgas Pelayaran Lintas Nusantara (Pelantara) VII dengan KRI Banda Aceh-593  di Dermaga IV Teluk Bayur, Padang, Rabu (6/12). Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs. H. Nasrul Abit turut hadir untuk menyambut kedatangan Satgas Pelantara tersebut.

Penyambutan dipimpin oleh Wadan Lantamal II Padang dengan diawali acara tari pasambahan sebagai ucapan selamat datang dan pengalungan bunga kepada Komandan Satgas Pelantara, Bela Negara dan Komandan KRI Banda Aceh -593. Kegiatan dilanjutkan dengan acara temu tokoh yang dilaksanakan di geladak hely KRI Banda Aceh-593.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Sumbar mengucapkan selamat datang kepada Satgas Pelantara VII di Padang Sumatera Barat, dan berharap kegiatan seperti ini terus berkesinambungan dan dapat memberikan manfaat bagi warga Padang, karena hubungan Forkopimda dengan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal II selama ini sudah terjalin dengan baik dan saling bersinergis.

Satgas Pelantara VII terdiri dari 927 personel Pelantara dan Belanegara untuk melaksanakan berbagai kegiatan Karya Bhakti yang merupakan bagian dari kegiatan Sail Sabang 2017. Untuk di Padang akan dilaksanakan kegiatan Bhakti sosial dan peduli lingkungan, Wisata budaya, Kunjungan Pejabat dan temu tokoh daerah, kolaborasi pramuka dengan masyarakat, dan pentas seni budaya. Kegiatan dilaksanakan selama 4 hari.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu