72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pengukuhan Dan Serah Terima Jabatan Di Seskoal

Kamis, 7 Desember 2017 11:41:49 - Oleh : admin - Dibaca : 94 kali

Pengukuhan Dan Serah Terima Jabatan Di Seskoal

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Petama TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc, secara resmi mengukuhkan Jabatan Direktur Pembinaan (Dirbin), bersama dengan itu, juga dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Tenologi (Kadep Iptek) dan Kepala Departemen Manajemen (Kadep Jemen) Seskoal, dalam suatu upacara sederhana bertempat di Gedung O.B. Syaaf Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan Rabu (6/12).

            Pejabat baru yang dikukuhkan menjabat Dirbin di Lembaga Pendidikan ini adalah Kolonel Laut (T) Kasih Prihantoro, S.E., M.M., M.Tr, sedangkan jabatan yang diserahterimakan adalah Kadep Iptek diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) Deddy Pradono, S.E.,  kepada Kolonel Laut (E) Saptono Djuniawan, S.E. Kolonel Laut (T) Deddy Pradono, S.E. selanjutnya akan menjabat Aslog di Lantamal I Belawan. Dan jabatan Kadep Jemen diserahterimakan dari Kolonel Laut (E) Ir. Nanang Pambudi, M.T., kepada Letkol Laut (E) Wiedo Ananto, S.T. Kolonel Laut (E) Ir. Nanang Pambudi, M.T. selanjutnya akan menjabat sebagai Kasatkomops Diskomlekal di Mabesal.

            Komandan Seskoal yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi pada hakikatnya merupakan satu mata rantai pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan organisasi di Seskoal secara keseluruhan, yang bertujuan agar organisasi senantiasa responsif, antisipatif serta adaptif terhadap setiap perubahan kondisi lingkungan strategis yang terjadi. Dengan demikian maka pergantian jabatan bukan hanya sekedar bermakna prosedural pergantian personel, tapi lebih bermakna substansial, yaitu proses kesinambungan pembinaan satuan dalam konteks pembangunan Seskoal yang merupakan Lembaga Pendidikan Tertinggi di TNI Angkatan Laut.

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu