72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Seskoal Rayakan Peringatan Maulid Nabi

Kamis, 7 Desember 2017 11:48:43 - Oleh : admin - Dibaca : 55 kali

Seskoal Rayakan Peringatan Maulid Nabi

Keluarga Besar Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/2017 M yang bertempat di gedung Samadikun Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (6/12). Pada acara yang dihadiri Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi, S.Mn., M.M., para pejabat utama Seskoal, Patun dan Dosen serta anggota segenap Seskoal tersebut, menghadirkan penceramah Kolonel Laut (Purn) KH. Drs. Kirman Wibowo.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dengan tema "Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/2017 M sebagai Keteladanan Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat". Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Muslih dan saritilawah oleh Sersan Susi Susilowati mengawali dimulainya acara ini.

Dalam acara yang berlangsung hikmat ini Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc dalam amanatnya mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini memiliki makna penting bagi kita sebagai momentum untuk koreksi diri dengan memantapkan akhlak dan moral yang baik dalam melaksanakan tugas-tugas kita ke depan, guna mewujudkan Seskoal yang lebih baik sebagai Center of Excellence on Naval and Maritime Science Studies. Oleh karena itu,  lanjutnya, dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta akhlak dan moral yang baik, Perwira Tinggi pemegang pucuk pimpinan Seskoal ini mengajak seluruh anggota Seskoal untuk bersama-sama mensukseskan tugas-tugas  Lembaga Pendidikan Tertinggi di TNI Angkatan Laut ini.

 

  "Menguatkan Kebhinnekaan Untuk Indonesia Yang Maju dan Berkeadaban"
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu