72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Gubernur AAL Berikan Arahan Taruna TK II Jelang Lattek Jalasesya

Kamis, 7 Desember 2017 13:20:19 - Oleh : admin - Dibaca : 80 kali

Gubernur AAL Berikan Arahan Taruna TK II Jelang Lattek Jalasesya

Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada 104 Taruna/Taruni AAL Tingkat II angkatan ke-65 yang akan berangkat melaksanakan latihan dan praktek pelayaran Jalasesya di auditorium Mandalika, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Selasa (5/12).

Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam arahannya menekankan kepada para Taruna/Taruni serta pelatih agar senantiasa memperhatikan faktor keamanan personel dan material dalam setiap kegiatan dan memeriksa seluruh kelengkapan peralatan dan kebutuhan selama pelayaran. Gubernur AAL juga mengatakan pada pelayaran ini para Taruna dihadapkan pada kondisi nyata di kapal perang dan diharapkan sebagai bekal pengalaman dalam penugasan pada masa yang akan datang.

Lattek Jalasesya merupakan pelayaran bagi Taruna AAL Tingkat II yang bertujuan untuk mengaplikasikan pengetahuan navigasi dasar, kebaharian, keselamatan jiwa di laut, pengenalan kapal, tugas-tugas Danton/Danru serta pengenalan embarkasi/debarkasi di kapal.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu